Sunday, June 14, 2009

Kristina Tak Ingin Menjadi Janda Genit


Salah satu alasan Kristina menggugat Al Amin, karena mantan anggota DPR itu doyan main perempuan dan kehidupan malam. Saat ditangkap KPK 8 April 2008 lalu di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Al Amin dan Sekda Bintan Azirwan, memang tengah bersama seorang perempuan. Perempuan yang belakangan diketahui bernama Efilian Yonata itu sempat disebut-sebut sebagai PSK. Namun Efilian membantah kabar tersebut.

Al Amin Nasution digosipkan juga melakukan perselingkuhan dengan dengan sekretaris pribadinya semasa ia masih menjadi anggota DPR. Perempuan yang diisukan sebagai selingkuhan Al Amin itu bernama Annisa. Annisa pernah memberikan kesaksian di sidang kasus korupsi yang didakwakan pada mantan bosnya tersebut.

Annisa disebut-sebut kerap mengunjungi Al Amin selama pria itu mendekam di Polda Metro Jaya. Kabarnya, Kristina sudah menghembus soal permainan api suaminya itu. Makanya ia semakin bertekad untuk bercerai. Namun melalui teman dekatnya yang juga pengacaranya Sierra Prayuna, Al Amin membantah gosip tersebut. "Kalaupun berkunjung, itu kunjungan biasa sebagai teman. Malah saya dengar, Annisa mau menikah dalam waktu dekat dengan pacarnya," tegas Sierra saat ditemui di kantornya di Jl. Raya Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2009). Apapun bantahan Al Amin, tampaknya hal itu tak berpengaruh. Karena Kristina tetap memutuskan untuk bercerai darinya.
Setelah 4 bulan menanti, Kristina akhirnya resmi menjadi janda setelah Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Selatan pada(3/6/2009), menerima banding Kristina dan membatalkan keputusan PA Jakarta Selatan. Dengan adanya hal tersebut artinya Kristina resmi bercerai dari Al Amin.

Dengan wajah yang menarik serta popularitasnya, tentu tak sulit bagi Kristina untuk mencari pengganti Al Amin, mantan suaminya. Namun Kristina tak ingin menjadi janda yang genit."Aku nggak mau mikirin asmara dulu ah, aku juga nggak mau jadi janda yang tebar pesona. Jangan ganggu suami orang aja ah yang penting," ujarnya sembari tersenyum saat ditemui di kediamannya di Jl Plumpang no. 27A, Jakarta Utara, Kamis (4/6/2009).

Pelantun 'Jatuh Bangun' itu memang belum ingin punya pacar apalagi suami dalam waktu dekat. Bukannya trauma, hanya saja Kristina ingin menggali lebih dalam potensi dirinya. Selain ingin lebih konsentrasi di karier menyanyinya, Kristina juga ingin kuliah di jurusan hukum dan bercita-cita menjadi pengacara.

menganggapi kasus yang menimpa Ketua KPK nonaktif, Antasari Azhar, Kristina yang suaminya, Al Amin Nasution, diciduk KPK karena menerima suap. Menurut Kristina hampir semua pejabat menyelingkuhi istri sahnya. "Memang tidak semua pejabat seperti itu (selingkuh-red), tapi almost (sebagian besar-red) memang demikian. Aku kan sering bicara dengan beberapa ibu pejabat. Kita sering sharing bagaimana suami mereka pernah ditawarin cewek. Memang tuduhan bahwa Antasari berselingkuh dengan Rani Juliani, seorang caddy golf dan dalang pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, belum terbukti. Tapi sikap apatis Kristina juga tidak salah saat menilai prilaku sebagian petinggi negara di republik ini.

Apalagi suaminya, Al Amin Nasution, saat digulung KPK di kamar Hotel Ritz Carlton pada 9 April 2008 lalu tengah bersama seorang perempuan bernama Efilian Yonata. Efilian Yonata yang lebih dikenal sebagai Eiffel disebut-sebut berprofesi sebagai cewek panggilan. Walau di kemudian hari Eiffel membantah tegas tudingan miring tersebut.

Kristina pun berharap kalau para pejabat lebih bisa meningkatkan imannya dan selalu mengingat anak istri jika sedang bertugas. "Semuanya memang harus kuat imannya, tapi kalau imronnya sudah nggak kuat ya udah tergoda deh," cetusnya. "Untuk para pejabat Indonesia supaya bisa jadi panutan deh, harus baik, jangan munafik lah. Aku lebih respek sama pejabat yang mengaku istrinya tiga daripada ngaku cuma punya istri satu di luar kelewer kemana-mana," cetusnya. Tidak sepantasnya seorang pejabat menyalahgunakan wewenangnya dan kepercayaan yang diberikan oleh keluarganya dengan main perempuan. Sepintar-pintarnya menyembunyikan perselingkuhan, pasti akan mendapat balasan setimpal.

foto kristina 1
foto kristina 2
foto kristina 3
foto kristina 4
foto kristina 5

No comments:

Post a Comment